Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan Masa Jeda Tengah Semester Gasal MI Al Amin




Kegiatan masa jeda tengah semester gasal tahun ajaran 2022/2023 MI Al Amin Sinongko  melaksanakan berbagai kegiatan, untuk kali ini mimin tertarik deengan kegiatan yang diramu oleh tim kelas 6, dalam pantauan tim deticku.com kelas 6 yang terbagi menjadi 4 kelas yang terinci siswa putra 40 siswa dan siswa putri 45 siswa,  sangat antusias mengikuti rangkaian prosesi jeda hari ini.

layaknya sang penyair semua siswa mendayu melambaikan tangan berhiaskan pisau, meramu menjadi sebuah bait-bait berderaskan air yang memuja dalam setiap detik kupasan lembut tangan bermantrakan do'a-doa.

Kegiatan jeda kelas 6 hari ini adalah mengupas buah, memilih dan memilahnya menjadi partitur manis berlatarkan kebahagiaan dalam bingkai racikan garangnya sebuah sambal.

Ditemuai di lain tempat ibu Ika nurhayati, S. Pd menerangkan  " kegiatan kelas 6 alhamdulillah sudah ada di prota maupun promes, dan alhamdulillah dengan tim yang solid kegiantan hari ini sukses dan  kedepannya semoga  semua progam dapat berjalan dengan sukses baik spiritual maupun emosional".


"Bahagia sekali dengan kegiatan jeda hari ini, kegiatan yang bisa menumbuhkan semangat dan kekompakan siswa, sabar dalam menikmati proses, penuh kebersamaan dan keberagaman , ungkap Ibu Safitri P.(Guru kelas 6 B)

"Semua siswa kelihatan senang setelah kuranglebih 8 hari melaksanakan mid semester gasal, dan hari ini kelihatan sekali siswa melampiaskan semua emosionalnya dengan melahap tanpa ampun yang ada di depannya" jelas Ibu Lilis Lestari( Guru kelas 6C)

"Alhamdulillah senang melihat siswa semangat dan antusias dalam hal ini saya juga senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan jeda yang dilaksanakan kelas 6, tukas Ibu Fantinias ( Guru kelas 5A) 

Jeda MI Al amin dilaksanakan 2 hari yaitu antara tanggal 15 - 16 September 2022 dan semua kelas melaksanakan kegiatan jeda sesuai dengan kesepakan tim perkelas masing-masing.

"Kegiatan jeda hari ini dari kelas 1 sampai kelas 6 sangat menarik dan beragam, dan harapannya kedepan kegiatan diharap lebih variatif dan inovatif  lagi agar semakin menarik", jelas Bapak Mahar Alamsyah S. (Kepala MI Al Amin)

layaknya pasukan anti teroro yang berjalan perlahan berderap satukan ambisi diantara berserakannya bekas kupasan ataupun sampah yang berserakan teriring lantunan desir angin lirih siswa memunguti semua sampah.Aft\Grh



Posting Komentar untuk "Kegiatan Masa Jeda Tengah Semester Gasal MI Al Amin"