Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow, Man United Masuk Kandidat Tim yang Bakal Terdegradasi, Kecuali Lakukan Hal Ini

 


Wah calon pembeli Manchester United Michael Knighton mengklaim MU sekarang masuk kandidat tim yang akan terdegradasi di akhir musim, kecuali mereka bisa mendatangkan beberapa pemain berkualitas sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Man United sempat diliputi rasa optimis jelang kompetisi Premier League 2022/2023 ini dimulai. Sebab mereka tampil cukup meyakinkan di bawah asuhan Erik Ten Hag.
Namun kemudian MU ditampar oleh realita yang kejam. Mereka dipermalukan oleh dua tim medioker di Liga Inggris.

Mereka awalnya dikalahkan Brighton di Old Trafford. Kemudian MU dihajar dengan telak oleh Brentford di pekan kedua EPL.
MU Bisa Terdegradasi

Sekarang ini Manchester United ada di zona degradasi. MU ada di peringkat 19 klasemen sementara Premier League 2022/2023.

Menurut Michael Knighton, MU bisa saja terus berkutat di zona tersebut. Namun itu bisa dihindari jika mereka bisa mendatangkan beberapa amunisi top sebelum bursa transfer musim panas 2022 ini ditutup.

“Hanya masalah waktu sebelum masalah akan muncul di lapangan. Beberapa pertandingan pertama sangat buruk dan manajer Erik ten Hag tampak sangat tertekan di Brentford, menyadari tugas yang ia miliki," tuturnya via Daily Mail.

"Kecuali mereka merekrut beberapa pemain berbakat di akhir jendela transfer, mereka terlihat seperti tim degradasi," cetus Knighton.
Glazer Bakal Cabut dari MU

Sekarang ini fans Manchester United kembali menyuarakan tuntutan agar keluarga Glazer cabut dari Old Trafford. Michel Knighton lantas ditanya apakah mungkin keluarga asal Amerika itu bakal berpisah dengan MU.

Knighton meyakini musim depan, keluarga Glazer bakal sudah enyah dari MU. Ia juga mengatakan United akan dijual dengan harga yang lebih murah dari yang pernah disebut sebelumnya.

"United akan dikenakan biaya premium melebihi bagian mereka karena nama dan sejarahnya. Namun pemiliknya telah merusak merek dan membebaninya dengan hutang. Harga yang wajar akan jauh di bawah £4,5 miliar yang dilaporkan yang pernah mereka tolak," cetusnya.

"Keluarga Glazer akan tahu bahwa mereka menurunkan nilai aset mereka sendiri. Mereka tidak akan memiliki Manchester United pada saat ini tahun depan," koar Knighton.

Posting Komentar untuk "Wow, Man United Masuk Kandidat Tim yang Bakal Terdegradasi, Kecuali Lakukan Hal Ini"