Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MU Letoy, Dihancurkan Sesama Tim Papan Bawah ( Skor 4-0)

 


Manchester United kembali hancur dan dipecundangi tim lemah, meskipun MU juga tim papan bawah akan tetapi dengan punggawa kelas atas masih amenelan kekalahan setelah di pekan kedua Liga Inggris dipermalukan tuan rumah Brenford dengan skor 4-0 di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022). 

Manchester United yang diasuh pelatih anyar Erik Ten Hag memainkan Cristiano Ronaldo dari awal ditemani Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Namun Brenford masih terlalu tangguh untuk Si Setan Merah. Seluruh gol Brentford tercipta di babak pertama lewat Joshua Dasilva di menit ke-10, disusul Mathias Jensen (18'), Ben Mee (31'), dan Bryan Mbeumo (35').

Manchester United kebobolan empat gol dalam waktu 35 menit babak pertama ketika tersungkur 0-4 di tangan tuan rumah Brentford  dalam pertandingan liga Sabtu waktu setempat untuk melanjutkan tren buruk mereka musim ini.

Kekalahan tandang ketujuh berturut-turut United dalam pertandingan liga sudah dipastikan jauh sebelum jeda saat Brentford memanfaatkan rangkaian blunder yang dilakukan tim tamu. Kekalahan dimulai pada menit ke-10 ketika kiper United David de Gea membiarkan tembakan lemah Josh Dasilva melewatinya untuk masuk gawangnya. 

Keadaan semakin buruk delapan menit kemudian ketika De Gea mengumpan bola kepada  mantan pemain Brentford Christian Eriksen yang dipotong oleh Mathias Jensen untuk kemudian dikonversi menjadi gol. Setelah itu barisan pertahanan United gagal mengantisipasi sepak pjok yang membuat Ben Mee menanduk bola dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 3-0.  

Penggemar Brentford sontak kegirangan, sebaliknya manajer baru United Erik ten Hag tampak pucat pasi di pinggir lapangan. Gol keempat Brentford tercipta ketika Ivan Toney mengirimkan bola diagonal ke arah Bryan Mbeumo lewat sebuah  serangan balik dan Mbeumo dengan tenang menaklukkan De Gea. Di pekan selanjutnya, MU akan menjalani laga super berat karena akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford. 

MU harus banyak berbenah jika tidak ingin dipermalukan Mohamed Salah Cs di hadapan publiknya sendiri. Di musim lalu, MU yang masih diasuh Ole Gunnar Solskjaer dibekuk dengan skor 2-4.Pertanyaannya, apakah MU mampu bangkit saat melawan Liverpool setelah menelan dua kekalahan beruntun? 

Susunan pemain Brentford vs Manchester United. 

Brentford: Raya, Hickey (Onyeka 80'), Jansson, Mee, Henry, Norgaard (Sorensen 80'), Roerslev, Jensen (Baptiste 74'), Dasilva (Janelt 62'), Mbeumo (Wissa 73'), Toney. 

Manchester United: De Gea, Dalot, Maguire, Martinez (Varane 46'), Shaw (Malacia 46'), Fred (McTominay 46'), Fernandes, Eriksen (Van de Beek 87'), Sancho (Elanga 60'), Rashford, Ronaldo.


Posting Komentar untuk "MU Letoy, Dihancurkan Sesama Tim Papan Bawah ( Skor 4-0)"