Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Cantik Dengan Jeruk Limau

Hey girl, rasa asam pada buah lemon atau bisa juga disebut dengan jeruk limau memang tidak cocok untuk dimakan biasa seperti buah kebanyakan ya, tapi jangan kira buah yang satu ini tidak mempunyai kemampuan yang menakjubkan. Jeruk limau bisa dijadikan bahan untuk perawatan kulit Anda lho.




Jika kamu mengalami masalah dengan kulit wajah yang berjerawat, mungkin jeruk limau bisa sangat membantu. Seperti dikutip dari beberapa sumber manfaat jeruk limau segar adalah salah satu cara untuk mengobati jerawat dan meminimalkan bekas luka karena kandungan vitamin C nya yang sangat tinggi. 

Vitamin C juga bagus untuk menjaga kesehatan kulit yang sekaligus juga dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mempercepat penyembuhan jerawat. Cara membuat dan pakainya pun juga mudah. Cukup peras jeruk limau dan ambil airnya saja, usapkan air tersebut menyeluruh ke wajah terutama pada bagian yang berjerawat.

Tidak hanya bisa digunakan untuk wajah yang berjerawat, jika jerawat ada pula di dada dan punggung, perasan jeruk lemon juga bisa dioleskan ke jerawat yang meradang. Bisarkan selama kurang lebih 15-20 menit dan bilas dengan air dingin. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang optimal, oleskan pada malam hari sebelum tidur, biarkan semalaman dan baru dibilas esok paginya.

Sebagai informasi saja Girl, biasanya pada saat Anda mengoleskan perasan jeruk limau pada wajah, Anda pasti akan merasa pedih atau bahkan sangat pedih, namun hal itu tidak akan bertahan lama kok Ladies. Setelah beberapa saat, dan air yang dioles mulai mengering, rasa pedih itu juga akan hilang sendiri. Itu adalah reaksi alami yang ditimbulkan karena kandungan asam pada air jeruk.

Posting Komentar untuk "Rahasia Cantik Dengan Jeruk Limau"