Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Vs Kaesang, Pertarungan Sultan Muda Pada Final Liga 2

 


Laga final Liga 2 Indonesia akan mempertemukan dua tim asuhan sultan muda, yakni Rans Cilegon FC melawan Persis Solo.

Laga final Liga 2 tersebut akan digelar di Stadion Pakansari malam nanti, Kamis 30 Desember 2021 pukul 21:00 WIB.

Kedua tim tersebut, baik Rans FC dan Persis Solo tengah jadi pembicaraan publik. Keduanya tak disangka bisa melaju sampai babak final dan amankan tiket menuju Liga 1.

Pasalnya, kedua tim tersebut baru saja resmi dimiliki oleh dua sultan muda. Rans FC dibawah naungan Raffi Ahmad dan Persis Solo oleh Kae Sang Pangarep.
Rans FC berdiri pada tahun 2012 sebagai Cilegon United FC. Kemudian diakuisisi Sultan Andara, Raffi Ahmad pada 1 April 2021 yang lalu. Rans FC yang bermarkas di Cilegon tersebut saat ini resmi dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Tim berjuluk Prestige Phoenix sendiri diberinama Raffi dengan istrinya. Rans tersebut merupakan singkatan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara Persatuan Sepakbola Indonesia Surakarta (Persis) Solo saat ini turut dikelola oleh Kaesang Pangarep dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu pun kini berhasil mendorong Persis Solo melaju ke Final Liga 2 dan tiket promosi ke Liga 1.


Sekalipun keduanya sempat bertemu di pertandingan awal babak 8 besar, keduanya tidak akan surut memperebutkan trofi juara Liga 2.

Pada pertemuan sebelumnya, Rans FC mengalahkan Laskar Samber Nyawa di babak 8 besar dengan skor 4-3.


Selain laga final, sore nanti akan ada pertandingan antara PSIM Yogyakarta kontra Dewa United. Laga tersebut memperebutkan posisi ketiga. Pertandingan tersebut digelar sore ini pukul 17:00 WIB.***


Posting Komentar untuk "Raffi Vs Kaesang, Pertarungan Sultan Muda Pada Final Liga 2"