Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahagiakan Istrimu Seperti Tujuan Awalmu Menikahinya

Artikel ini hanya sekelumit dari sudut pandang ribuan kata yang mungkin sulit untuk diucap, kali ini mimin sedikit menorehkan beberapa goresan yang diambil dari beberapa sumber...cling

Jika istrimu pemarah, beri teladan padanya tentang kesabaran. Ajarkan komunikasi yang benar, agar dia mampu berbicara dengan kepala dingin dan tutur kata yang lembut,Jangan malah kau balas dengan bentakan.

Jika istrimu boros, duduk bareng. Jelaskan konsep prioritas di pengaturan keuangan kalian, ajarkan agar dia pandai mengatur keuangan Jangan malah kau balas dengan pelit padanya.

Jika istrimu tak pandai merawat diri, fasilitasi Bantu pekerjaan rumahnya hingga dia ada waktu merawat diri. Belikan produk perawatan tubuh. Adakan olahraga bersama, Jangan malah kau bandingkan bentuk tubuhnya dengan artis nganu

Jika istrimu tak taat, mungkin ilmu agamanya tak mumpuni, Didik dengan kelembutan, beri teladan bagaimana sikap yang seharusnya para pasangan yang disukai Rabbul.

izzati... Jangan malah Langsung gaplok KDRT

Jika istrimu tampak tua, lesu, tak bahagia dan tak asik lagi menjadi partner bicara.

Jangan buru2 ilang filling lalu mencari emotional affairs di luar. Introspeksi, jangan-jangan engkau yang meredupkan cahayanya.

Istri orang lain yang nampak lebih hebat, santun, menarik, cerdas, asik dan bercahaya di matamu itu. Bisa demikian karena mungkin perlakuan dan cara didik suaminya jauh lebih baik dari cara didikmu

Fokus ke istrimu! Bahagiakan dia seperti tujuan awalmu menikahinya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa prioritaskan kebahagiaan istrimu karena cerminan seorang suami yang baik adalah dengan terlihat bahagianya seorang istri.

Posting Komentar untuk "Bahagiakan Istrimu Seperti Tujuan Awalmu Menikahinya"