Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya, Cristiano Ronaldo Kembali Ke Pelukan Mantan

Akhirnya Mancester United resmi memulangkan sang legendanya yaitu Cristiano Ronaldo Meski di usia yang tak lagi muda, Ronaldo masih bisa memberikan musim yang indah.

Manchester United mengumumkan kepulangan Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) malam WIB kemarin. 'Setan Merah' telah menjalin kesepakatan dengan Juventus dan kepindahan penyerang asal Portugal itu tinggal menunggu detail-detail personal.

Belum diketahui berapa biaya yang mesti dikeluarkan MU. Tapi kabarnya berkisar di angka 20-30 juta euro, nilai yang kabarnya enggan dipenuhi oleh Mancester city yang lebih dulu memulai negosiasi.

Sudah 36 tahun, niscaya bukan di periode terbaiknya kebanyakan pemain. Tapi bahkan musim lalu ia masih bisa membuat 36 gol dari 44 penampilan bareng Juventus di seluruh ajang.

Mantan kapten MU Gary Neville mengakui transaksi ini lebih bernuansa nostalgia buat klubnya. Apalagi Ronaldo sempat mendekat ke rival sekota, Manchester City, yang tak bisa dibiarkan begitu saja.

Tapi ia percaya yang MU dapatkan juga sesuai dengan yang sedang mereka butuhkan, yakni penyerang tengah mumpuni. Gary Neville optimistis mantan rekannya itu bisa memberikan Manchester United kegembiraan

"Ini kabar fantastis. Ini agak sedikit nostalgia, yang mana memang tak selalu berhasil di sepakbola. Tapi ide Ronaldo pergi ke Manchester City itu menyiksa buat suporter United," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Bisa gawat ini dan hatiku terkoyak sulit makan dan hilang selera humor saya jika mas Ronaldo ke Mancester city, untung hanya prank hehehe", ungkap Ibnun fans MU

"Kalau ada pemain besar tersedia, United harus siap di bursa. Kita tahu ada potensi Erling Haaland tersedia musim panas tahun depan, Edinson Cavani mungkin masih bisa setahun lagi, mereka jelas perlu opsi penyerang tengah dengan Cavani."

"Saya tahu mereka punya Mason Greenwood, tapi kalau Anda melihat ke bisnis yang dilakukan Chelsea, apa yang hendak dilakukan Manchester City, Manchester United mau enggak mau harus bersaing. Dan yang mereka lakukan adalah memperkuat skuad dengan pencetak gol yang sudah teruji, legenda klub, dan akan memberikan mereka 12 bulan yang luar biasa," imbuh Gary Neville soal Ronaldo.

Posting Komentar untuk "Akhirnya, Cristiano Ronaldo Kembali Ke Pelukan Mantan"