Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudarmanto-Indyah Sosok Dibalik Bendoro Resto & Cafe Mojogedang Karanganyar

Tidak ada habisnya membahas tempat kuliner di wilayah Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, ya dengan daya tarik alam yang ditawarkan membuat Kabupaten Karanganyar menjadi tujuan wisata nge-hits di Provinsi Jawa Tengah, dan semua aktivitas lalu lalang para pelancong tentunya sangat berpengaruh ataupun berimbas pada tempat kuliner yang tentunya berkolerasi (tempat nyaman, suasana alam, kekinian sampai memadukan nuansa klasik melenial)
Bendoro Resto & Cafe yang beralamat di dukuh Tunggulsari RT 02/08 Desa Pendem Kecamatan Mojogedang hadir meramaikan khasanah perkulineran dengan konsep Klasik melenial, Bangunan yang berdiri sekitar 800 m2 ini menawarkan sensasi kuliner yang berbeda, Bendoro Resto &Cafe memadukan beberapa konsep menjadi racikan ciamik untuk para penikmat kuliner ataupun pegiat media sosial.

Dengan dibantu 8 personil yang berasal dari warga sekitar setiap harinya Bendoro Resto&cafe dengan maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan.
Adapun fasilitas yang ditawarkan yaitu
- Halaman yang sangat luas
- Aula yang muat sekitar 130
- dan berbagai Gasebo
Tidak lupa Mushola, dan bagi para pecinta seni jangan khawatir siapkan saja playlist yang akan kalian nyanyikan, dengan di dukung hotspot yang sinyalnya pasti kenceng pasti kalian enggan untuk beranjak.

Sudarmanto(47) dan indiyah adalah sosok dibalik Bendoro Resto & Cafe, ya pasangan yang sudah dikarunia 3 anak ini memang suka dengan dunia kuliner, dan dari pengalaman wisata kuliner tersebut serta melalui berbagai diskusi dengan keluarga dan berbagai pihak terlahirlah Bendoro Resto & Cafe.
"Alhamdulillah Bendoro Resto &Cafe hadir dengan konsep Klasik melenial dan menyajikan suasana berbeda tentunya dan semoga dengan kehadiran Kami Desa Pendem khususnya dapat lebih dikenal dan menjadi tujuan bagi para penikmat kuliner". ungkap Mas Sudarmanto(Owner Bendoro Resto &Cafe

"Hadirnya Bendoro Resto & Cafe di Kecamatan Mojogedang semakin menyemarakkan dunia perkulineran dan masakannyapun enak, harganyapun bersahabat". tutur MB.Ika N(salah satu pengunjung)". Tutur Tri Darmawan Y dengan menggebu

 Di Bendoro Resto&Cafe kalian akan dimanjakan dengan pemandangan berbagai tanaman bonsai yang luar biasa cantiknya, Mimin beritahu ternyata ada bonsai yang usianya sekitar 600 Tahun di sini lo namanya Serut taman super monster, dari namanya saja sudah w o w kan dan pasti kalian penasaran ingin mengabadikanya di ponsel canggih kalian.

Untuk menemukan Bendoro Resto&Cafe sangat mudah kok guys, klik saja di android jelajah di Map (Bendoro Resto)kalian pasti langsung menemukannya, kalian yang kepo pasti langsung menjelajah picture yang sudah diunggah oleh para pelancong yang sudah bersua.

Bendoro Resto&Cafe buka dari jam 08.00-20.00 WIB tempat yang sangat luas cocok untuk berbagai kegiatan baik kedinasan, arisan sampai wedding, jika kalian mau reservasi ini mimin bagi kontak Bendoro Resto&Cafe Mojogedang.
- 0823 1414 1500
- 0813  9313  3500

7 komentar untuk "Sudarmanto-Indyah Sosok Dibalik Bendoro Resto & Cafe Mojogedang Karanganyar"

  1. Bendoro Resto
    Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

    BalasHapus
  2. Rica-rica entognya mantappp🍲

    BalasHapus
  3. Masakan mantap... Tempat nyaman jauh dari keramaian.... luas juga cocok banged buat ajak keluarga besar ... Spot selfi wow keren👍🏽

    BalasHapus
  4. Rasa nikmat,.harga bersahabat....gassken

    BalasHapus
  5. Bendoro resto6 Juni 2021 07.08

    Mantapppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bendoro Resto
      0823-1414-1500
      https://maps.app.goo.gl/raqrsBPN5kMTcesz9

      Hapus

Posting Komentar