Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Excited, Pembagian Tugas Guru MI AL Amin Sinongko, Gedong, Karanganyar TA 2021/2022

Deticku.com. akhir pekan Sabtu, 26 Juli 2021adalah momen istimewa, momen paling dirindukan dan dinanti-nanti pengajar/Guru MI Al Amin Sinongko, Gedong, Karanganyar. Ya, momen dimana akan terangkai sebuah melodi melengkapi instrumen klasik, modern ataupun alternatif yang berkolaborasi cantik dengan berbagai elemen not seiring dirijen melambai sebuah partitur yang tertulis pada sebuah hamparan kertas.


Momen dimana pembagian tugas guru(mengajar) tahun pelajaran 2021/2022. adapun informasi yang deticku.com himpun, rapat yang berlangsung kurang lebih 2 jam berlangsung sangat mengharukan, menegangkan sekaligus heboh, dalam hati(guru) tentunya bertanya-tan tentunya semua itu terkait strategi yang akan diterapkan setiap guru dalam kebijakan kelas nantinya.

Bapak Mahar Alamsyah Santosa, S.HI, M.Pd. selaku kepala madrasah memimpin langsung rapat dan sedikit merefres semua proses KBM satu tahun yang telah dilaksanakan MI Al Amin Sinongko Karanganyar. 

Momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua steakholder akhirnya datang juga ini Mimin bagi pengampu kelas(Wali Kelas tahun pelajaran 2021/2022. 

Kelas I A : Ibu Dwi Fariyani, S. Pd. I
Kelas I B : Sri Rahayu, S. Pd.
Kelas I C : ibu Murtini, S. Pd.
Kelas I D (PK) : Ustadzah. Salma

Kelas II : Bpk. Pandono, S. Pd.
Kelas II B : Ibu. Umi Salamah, S. Pd. I
Kelas II C (PK): Ustadzah. Fauziah Anis.

Kelas III A : Ibu Umiyati, S. pd. I
Kelas III B : Ibu. Khusnul Afifah, S. Pd.
Kelas III C : Bpk. Sutarmin, S. Ag.
Kelas III D (PK): Ust. Muh. Suparno Basri.

Kelas IV A : Bpk. Suyantini, S.Ip
Kelas IV B : Bpk. Suyanto, S. Pd.
Kelas IV C : Bpk. Sutarto, S. Pd. I.
Kelas IV D(PK) : Ust. Abdurrahman, S. Sos. I.

Kelas V A : Ibu. Fantinias Yuniarti, S. Pd.
Kelas V B : Ibu. Safitri Poncowati, S. Pd.
Kelas V C : Bpk. Habib Husaini, S. Pd.

Kelas VI A : Bpk. Heri Mustofa, S. Pd.
Kelas VI B : Ibu. Lilis Lestari, S. Pd.
Kelas VI C : Ibu. Ika  Nurhayati, S. Pd.

Ada beberapa pergeseran tugas yang langsung mendapat apresiasi dari semua guru dari terkejut sampai terharu dan tentunya itu tidak terlepas dari partner tim ke depannya. Lega sekaligus terbayar penasaran di dalam hati para guru

"Alhamdulillah hari ini selesai pembagian tugas guru dan semoga tetap semangat karena ada pergeseran tugas, selain itu ada guru yang Risegn (Ibu. Indah Nur Fitriani) dikarenakan jarak tempuh dan sedang hamil muda, adapun guru baru yaitu Bp. Hendarjo". Terang Bapak Mahar Alamsyah kepala MI Al Amin.


"Saya kira pembagian tugas guru tahun ini sangat tepat, proposional dan akuntabel hasil dari penggodokan tim tentunya" ungkap ust. Wisnu Wijanarko.

Oke guys untuk pembagian tugas guru mapel klik Guru Mapel MI Al Amin Karanganyar 2020/2021. Aft




Posting Komentar untuk "Excited, Pembagian Tugas Guru MI AL Amin Sinongko, Gedong, Karanganyar TA 2021/2022"