Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sadis, 2 Anak Punk Batujamus Obrak-Abrik Pasar Dagang Dengan Las Dan Aquarium

Dogma tentang anak punk sering  tak sesuai dan berita yang bertebaran tak seimbang apalagi ketika anak punk melakukan hal positif. Bagi orang yang selalu berpandangan apatis melihat penampilan yang super gokil dan sedikit selalu berpendapat bahwa anak punk adalah sampah, gelandangan dan manusia tidak punya masa depan.

Punk adalah karakter yang tertanam akan jiwa pemberontak atas ketidakadilan begitulah sekiranya yang ada dalam 2 anak punk Batujamus Karanganyar Jawa Tengah. Ya mereka berdua terkenal dengan sebutan Teyeng dan Gigis, siapa mereka kali ini Mimin akan mengulik keseharian mereka berdua.

Sugeng Riyanto( Teyeng) adalah anak punk yang sekarang menjadi bos besar giat menggeluti bisnis kaca atau tepatnya Aquarium dengan nama Athaya Scape, tanpa kenal lelah dan terbawa jiwa Punk-nya teyeng terus mengembangkan sayapnya menerobos berbagai kalangan sampai hasil karyanya menembus berbagai instansi di seluruh Indonesia.

Lalu siapa Yoga Ferdiansyah Saputra, ya anak muda 26 tahun ini  menggeluti duni Las/besi, mengolah menjadi apapun sesuai permintaan custumer dan selalu berimprovisasi dalam imajinasinya untuk menghasilkan sebuah maha karya(Yoga Las)

Ya mereka berdua sama-sama anak punk Batujamus dan sampai saat ini masih berpartner, ketika Teyeng mendapatkan order aquarium +meja maka Gigislah yang selalu membeckup pembuatan meja, begitupun ketika Gigis mengadakan arisan Aquarium Teyenglah yang membeckup.

Dunia perikanan pun tidak luput dari Sambaran kedua anak punk ini, mau ikan hias, ikan kali, laut sampai udarapun Mereka dengan sigap melahap dan beroperasi

Untuk masalah kualitas hasil karya dari 2 anak punk ini sudah diakui di banyak kalangan sampai menembus instansi baik di dalam kabupaten Karanganyar, Soloraya bahkan sampai luar provinsi

Alhamdulillah, Punk adalah jiwa yang selalu menjadi spirit dalam berkarya di Athaya Scape, ungkap teyeng dengan menggebu.

Tidak ada mantan Punk, Punk adalah Karakter yang selalu mewarnai setiap langakah menghasilkan sebuah mahakarya, tukas Gigis.

YouTube Selak esok

Keuletan dan pantang lapar sebelum kelar seakan menggambarkan betapa memang jiwa Punk sudah mengalir dalam darah mereka. Memang ada masanya ketika anak punk belajar dari jalanan dan ada masanya juga anak punk berkarya dan menggebrak dunia lewat imajinasi bukan sekedar mimpi.

Pembuktian lewat karya akan menutup mulut para pembenci anak punk, ketika anak punk berbuat baik(sholat sampai mengadakan aksi sosial) mereka masih saja berpikiran negatif, mungkin karena memang orang tersebut gagal masuk menjadi anak punk..ha ha ha ungkap Teyeng menegaskan.

Karya mereka berdua dapat kalian akses dibeberapa Chanel YouTube.

YouTube Afotsum Ireh


Gambaran semangat kedua anak punk  ini pembuktian bahwa kerja keras dan fokus akan sesuatu hal akan menghasilkan maha karya yang luar biasa dan diakui baik dunia nyata maupun dunia Maya...stop dogma salah tentang anak punk.


Jika kalian ingin menikmati sensasi mahakarya kedua anak punk ini ,nih mimin bagi kontak dan getarkan celananya ya?

Yoga Las( Gigis) : +62 812-3784-6260 Specialis Rak dan segala hal tentang merakit besi 

Teyeng.      : +62 856-4716-2696 specialis Aquarium besar (big Tank) anak muda satu ini ahlinya.


Posting Komentar untuk "Sadis, 2 Anak Punk Batujamus Obrak-Abrik Pasar Dagang Dengan Las Dan Aquarium "