Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mr.G Ramadhan Cup(Mobile Legend Bang Bang ) Di Batujamus Kerjo Karanganyar

Esport(elektronik sport)merupakan cabang olahraga yang pada ajang Sea game kemarin pertama kali diikutsertakan dan memperebutkan medali, dan tentunya itu menjadi kabar gembira buat para penjelajah Esport dalam mengikuti perkembangan game ini.

Termotivasi dengan diikutsertakan Esport dalam ajang internasional  tersebut para gamer daerah Batujamus tergerak untuk meramaikan khasanah Esport dan melakukan berbagai langkah ataupun terobosan anti maenstream untuk melaksanakan turnamen Esport di Kecamatan Kerjo.

Dalam diskusi yang dilakukan oleh squad gamer sekaligus untuk menyambut bulan suci ramadhan disepakati untuk melaksanakan turnamen Esport yaitu Mobile Legend Bang bang. Dipilihnya game Mobile Legend Bang bang dalam turnamen berdasarkan pantauan mobilitas gamer ini sangat tinggi dan pengalaman keikutsertaan squad gamer dalam berbagai turnamen yang telah mereka ikuti, Mr. G Ramadhan Cup adalah nama yang disepakati dalam turnamen tersebut.
 
Bagi kalian penikmat game online, berikut kami sampaikan syarat pendaftaran dan ketentuan dalam turnamen yang akan dilaksanakan

Pendaftaran :
  • Tanggal 27 Maret - 28 April 2021
  • Biaya pendaftaran 50.000/ team
Syarat :
  • Team terdiri dari 5 pemain dan 1 Cadangan(cadangan tidak diwajibkan)
  • Peserta diperbolehkan menggunakan Hero Trial / bebas /skin
  • Semua tindakan di luar pertandingan bukan tanggung jawab Panitia
  • Menyediakan Kuota dan perlengkapan sendiri dengan sistem Draf Pick
  • Dilarang curang dan memprovokasi
  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat
Kuota
  • 32 Slot (32 team)
Waktu Pelaksanaan :
  • 32 besar dilaksanakan  secara Online yaitu dari tanggal  01 - 03 Mei
  • 16 besar dilaksanakan secara offline (Edi Hik. Mr. G Batujamus) yaitu dari tanggal  04 Mei sampai Selesai.
Tempat Pelaksanaan :
  • Hik Mr. G Batujamus Kerjo Karanganyar
Mr. G Ramadhan Cup ini kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi dan wadah para pecinta Esport khususnya di wilayah kecamatan Kerjo dan sekitarnya ungkap Ayub D Bosco (ketua panitia)

Kami sangat senang dan tentunya moment ini menjadi ajang pembuktian squad kami baik dalam menyusun strategi dan kerjasama tim tukas Rembo Noto Negoro.

Ajang ini pertama kami laksanakan dan semoga antusias para Gamer tinggi dan tentunya evaluasi terus kami komunikasikan dengan tim imbuh Rio Wirodiningrat.


Event ini sebagai ajang unjuk gigi dalam mengolah taktik dan kemampuan dalam ketahanan pangan jari jempol tukas Yoga Gigis

Alhamdulillah dan semoga turnamen Mr.G Ramadhan Cup nanti berjalan lancar dan menghasilkan para Gamer yang luar biasa ungkap Rizard Artamafia menambahkan.

Turnamen menyambut Ramadhan yang anti mainstream dan bagi saya sangat mendukung dengan segenap jiwa dan raga mensukseskan turnamen nanti imbuh Miko Siahaan. 

Untuk mempermudah segala hal terkait turnamen berikut kami bagi dan silahkan getarkan HP panitia ya guys..
081 238 876 876 (Ayub)
081 233 633 258 (Rio)




Posting Komentar untuk "Mr.G Ramadhan Cup(Mobile Legend Bang Bang ) Di Batujamus Kerjo Karanganyar"