Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerah, Duel 2 Pemuda Bandel Kec. Kerjo Di Morning Dew

Musik adalah emosi jiwa yang lahir dari sayatan sajak sang pujangga, mendegradasi kepingan resah hati saat digempur kerasnya ombak dan derasnya kegelisaan yang teraniaya. siapapun akan tersayat saat gendang telinga digerayangi oleh notasi sadis terbalut lembut dengan hentakan keras yang merobek sanubari sang bidadari, begitulah para orangtua bernada.


Oke kali ini tim deticku.com akan membahas tentang sosok iconic putra daerah kecamatan Kerjo yang sudah tidak diragukan lagi jam terbang ataupun perantauannya dibidang ngulik not berjajar.

Fajar  Junianto Tri Sarjono dan Joko raharjo begitulah orangtuanya memberi label pada pemuda bandel yang selalu bergairah meramu nada hingga menjadi binal dan exotis , yang hingga saat ini kedua pemuda ini masih menjadi rujukan anak band di kecamatan Kerjo baik dalam mengasah pedang bermusiknya maupun mengasah ilmu kanuragannya.

Fajar Junianto T.S adalah komposer ulung yang memang dari sejak kecil sudah bercucuran keringat, mengobrak abrik imajinasi experimen liarnya mengolah keras distorsi menjadi alur drama bernada derai air mata, yang pada saat ini pemuda ini tetap konsisten dalam berbagai bisnis selain bisnis studio musik yaitu Arjuna musik di kecamatan Kerjo. 

Sosok Joko Raharjo (JB)yang kharismatik, elegan dan humoris termasuk musisi legend di kecamatan Kerjo dengan spesialis penggebuk drum, figur yang satu ini seakan menegaskan bahwa dibalik lembut bertutur sapa tetapi garang dan liar saat berolah nada, dalam kesehariannya Pemuda ini adalah orang nomer 1 di desa Kwadungan Kecamatan Kerjo(pak Lurah)

Tergabung dalam Optimist band, Fajar Junianto T.S dan Joko Raharjo  bersama para Kartel Senar yaitu Bima setyawangi dan Bowie Atk menghentak dunia persilatan Notasi featuring dengan vocalis Legend yaitu Heydi Ibrahim (Voc. Power slaves).

Vidio YouTube Bima setyawangi(Genk 21)


Tak heran, berkat kebandelan dari mereka dimasa pandemicpun tetap bergairah berduel dan upgrade dalam setiap bait-bait yang dituangkan sehingga terlahirlah album pandemic.

Mereka berdua memang senternya pemuda kecamatan Kerjo dalam bidang musik, angel kandanane dan diluar nalar kalau sudah berurusan musik. Ungkap I.B Stone (Drumer  Kayukatelu)

Referensi bermusik beliau memang ora umum, dan itu menjadi motivasi bagi pemuda Batujamus ataupun kec. Kerjo untuk estafet selanjutnya. Tukas Roy S.R (Basiss Rastamaica).

Vidio YouTube Bima setyawangi(Genk 21)

i

Oiya brader album pandemic lahir dari gabungan 2 band yaitu optimist dan Aminor atau yang dikenal dengan nama Genk 21 asal kota Solo, siapasih mereka sampai Bongky General Maya(exs Bassis Slank) menyambangi markas Gen 21 dan juga datang pada louncing album pandemicnya genk 21 akan mimin bahas di artikel selanjutnya.






Posting Komentar untuk "Gerah, Duel 2 Pemuda Bandel Kec. Kerjo Di Morning Dew"