Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arfi Mustofa Sosok Dibalik Teras Air D'Kartos Kerjo Karanganyar

Di Indonesia terkenal dengan kekayaan kuliner/tempat kuliner yang super duper banyak banget pilhan yang tentunya enak dan lezatos, cita rasa yang mempunya ciri khas menjadi nilai lebih untuk kalian selalu tertarik dengan menu ataupun suasana yang ditawarkan.

Banyak sekali bermunculan tempat wisata kuliner dengan suguhan suasana ataupun menu yang unik tentunya untuk menarik para penikmat kuliner ataupun penjelajah lidah bergoyang. 

Di Kabupaten Karanganyar atau tepatnya di desa Karangrejo RT 01/03 desa Karangrejo kecamatan Kerjo ada tempat kuliner yang sangat Instagramable, milenial banget yaitu Teras Air d'Kartos.

Mas Arfi Mustofa(39) pemuda asli desa Karangrejo yang sekian lama menjelajah negri dan sekarang pulang kampung mengulik peluang usaha di kampung dengan menghadirkan tempat kuliner d'kartos yang namanya diambil dari nama simbahnya untuk meramaikan khasanah perkulineran dengan nuansa melenial, alami, humanis dan tentunya romantis.

Sebagai putra daerah kami ingin berpartisipasi dalam memajukan desa khususnya desa Karangrejo  dari sisi berbeda  dan D'Kartos hadir sebagai tempat wisata kuliner menjadi pilihan tempat kuliner keluarga bagi masyarakat yang datang ke kecamatan Kerjo ungkap mas Arfi Mustofa(Owner D'Kartos).

Alhamdulillah setelah grand opening tanggal 4 April 2021 sambutan masyarakat sangat antusias karena memang yang ditawarkan Teras air D'Kartos sangat berbeda imbuh owner D'Kartos.

Dalam pantauan tim deticku.com teras Air D'Kartos memang menawarkan sesuatu yang berbeda, perpaduan tempat yang masih alami dibalut dengan selimut awan berteman sejuk pancaran gunung Lawu yang sekan menjadi candu bagi siapa saja yang menjamahnya.

Fasilitas yang ditawarkan D'Kartos sangat mempertimbangkan berbagai kalangan, racikan fasilitas anak-anak, dewasa dan orangtua dipadukan menjadi ramuan yang ciamik dan beraroma, ketika kalian mengunjungunya kalian akan merasakan sensasi berbeda di D'kartos

Fasilitas 

 D'Kartos memang hadir untuk semua kalangan dipadu dengan area parkir yang luas,  fasilitas untuk anak-anak yaitu kolam renang dengan ukuran 15x3 M kedalaman 70 cm free sebagai pelengkap fasilitas ketika orangtua makan enak di d'kartos.


Dan adapun fasilitas untuk kawula muda yaitu tempat yang sangat special  dan tentunya romantis untuk diabadikan di dunia Maya sekaligus sebagai album memorys untuk pasangan ataupun sohib terindahnya.

D'kartos tidak lupa juga menawarkan sajian untuk orangtua ataupun keluarga yang hobinya Mancing, tersedia kolam ikan untuk mancing dengan ukuran 20 x 4 m sejumlah 2 kolam dan semisal keluarga kalian ada yang hobi musik khususnya bernyanyi di D'Kartos dengan senang hati mewadahinya dengan disediakan tempat khusus buat kalian yang hoby bernyanyi dan melampiaskan kegelisahan hati.

Selain lantai bawah D'Kartos juga menghadirkan suasana alam di lantai 2 yang tentunya jika kalian datang, kurang lengkap jika kalian belum mengabadikannya dalam jepretan kamera karena memang keindahannya kelewat batas kalau bahasa anak muda sekarang.

D'Kartos dengan luas 800 m² sangat cocok juga untuk acara wedding dengan kapasitas 300-500 orang

Alhamdulillah D'Kartos telah dibuka semoga nanti bisa berkembang dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama selama ini, tukas bapak Sugiarto 

pada saat ini D'Kartos sudah mempunyai 10 asisten/pekerja yang terbagi dalam berbagai job, ya kami sangat antusias sekali untuk bekerjasama dengan para pemuda/pemudi dan sekaligus D'Kartos bisa sebagai wadah silaturahmi dalam mengembangkan bakat di bidang kuliner ataupun management.

D'Kartos sangat terbuka sekali bagi masyarakat yang ingin menitipkan UMKMnya, dan dukungan berupa doa dan segala hal  dari keluarga menjadi motivasi sekaligus spirit yang yang tak ternilai ungkap mas Arfi kembali.

Hadirnya teras air D'Kartos di desa Karangrejo selaku pribadi ataupun kepala desa saya sangat senang sekali, disamping desa Karangrejo semakin dikenal nanti pada akhirnya akan memberi dampak positif untuk semua steakholder baik di tingkat bawah sampai atas, dan saya sangat mendorong untuk untuk terus ada inovasi dalam sebuah penawaran khususnya dalam hal ini bidang kuliner agar bisa menarik para pengunjung untuk hadir, ungkap bapak Fahrudin kepala desa Karangrejo.

Adapun menu makanan yang ditawarkan adalah:

- nila bakar/goreng, 

-ayam bakar/goreng

-bebek bakar/goreng

- nasi kucing dan masih banyak yang lainnya,

Sedangkan menu minuman juga komplit tinggal sebut dalam hitungan menit semua sudah ada di hadapan kalian dan tinggal melahapnya, dan jangan khawatir untuk para insomnia di sinilah tempat yang cocok untuk kalian berinteraksi dan berbagi karena D'Kartos tutupnya sampai dinihari.

Dan D'Kartos juga menjamu gratis menu berbuka bagi kalian yang berpuasa Senin dan kamis

Tidak sulit untuk menemukan lokasi  ini, kalian bisa menjelajahi di google map dengan mengetik teras air D'Kartos Karangrejo Kerjo atau D'Kartos Kerjo kalian akan menemukannya. Aft/grh

Dan untuk reservasi tempat ataupun info:

+62 821-1308-7085(mas Arfi Mustofa)












Posting Komentar untuk "Arfi Mustofa Sosok Dibalik Teras Air D'Kartos Kerjo Karanganyar"