Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim 6 MI Al Amin Sinongko, Gedong Kabupaten Karanganyar Tahun Pelajaran 2020/2021

Karanganyar, Tim enam MI Al Amin Sinongko kabupaten Karanganyar tahun pelajaran 2020/2021, Masa pandemi merubah semua tatanan kehidupan baik secara akademik maupun non akademik di masyarakat.

MI Al Amin dalam hal ini sangat komitmen terhadap regulasi pemerintah dalam hal memutus rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di tingkat satuan lingkup sekolah madrasah. Menyambut kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2020/2021 MI Al Amin Sinongko sudah menetapkan tugas-tugas guru baik wali kelas maupun guru mapel.

Tim 6 adalah tim guru yang mengajar di kelas 6 yang terdiri dari 2 wali kelas dan 5 guru mapel, kelas 6 merupakan perjalanan  baik pihak sekolah maupun walimurid/orangtua menjadi ajang pertaruhan baik dari segi psikis maupun non psikis, baik secara administrasi sekolah, pembentukan karakter, emosional dan adab menjadi proses yang harus dipersiapkan karena siswa akan menempuh ke jenjang selanjutnya/ tingkat menengah pertama.

Tahun pelajaran 2020/2021 ada penambahan satu guru masuk tim enam, adapun tim enam diantaranya :
1. Ibu Ika Nurhayati (wali kelas 6A)
2. Bapak Heri Mustofa (wali kelas 6B)
3. Bapak Wisnu Wijanarko ( PKN dan SKI)
4. Bapak Said Surono ( Bahasa Arab)
5. Bapak Ahmad Nashrudin (Aqidah Akhlak dan Qur'an Hadist)
6. Bapak Joko Musliyanto (Penjas Or)
7. Ibu Parsini (Fiqih)


Ibu Ika Nurhayati yang lahir di Karanganyar, 27 Januari 1989, Alumni UNS, beralamat  di dukuh Grogol RT 01 RW 03 desa Ngadirejo  kecamatan Mojogedang.

Bapak Heri Mustofa lahir di Sragen,10 Juni 1982, Alaumni UMS, beralamat di dukuh Jetis RT 06/01 desa Kuto kecamatan Kerjo.

Bapak Wisnu Wijanarko lahir di Karanganyar, 16 April 1982 Alumni UNS, beralamat di dukuh Ringinasri Rt 03/12 kelurahan Bejen, kecamatan Karanganyar

Bapak Said Surono lahir di Karanganyar, 26 April 1986, Alumni STAIMUS beralamat di dukuh Mojoroto Rt03/01 kelurahan Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar.

Bapak Ahmad Nashrudin  lahir di Karanganyar, 12 Oktober 1994, alumni IIM dan beralamat di dukuh Jrakah RT 01 RW 11 Delingan Karanganyar
Bapak Joko Musliyanto lahir di Karanganyar, 19 April 1993, sedang menyelesaikan tugas akhir, beralamat di dukuh Pelet RT 03/06 kelurahan Gedong, kecamatan Karanganyar.

Ibu Parsini lahir di Karanganyar, 08 Februai 1979, alumni STAIMUS, beralamat di dukuh Banaran RT 02/05 desa Pojok kecamatan Mojogedang

"Kami percayakan  kembali suksesor kelas 6 tahun pelajaran 2020/2021 karena secara akademik maupun non akademik bapak/ibu guru tersebut sudah berpengalaman, dan tentunya kerjasama dari warga sekolah akan menambah kekompakan tim enam dalam mempersiapkan siswa ke jenjang selanjutnya", ungkap bapak Mahar kepala MI Al Amin.

Alhamdulillah kami masih satu tim di tahun pelajaran 2020/2021 dan dipercaya kembali di kelas 6 semoga bertambah berkah ilmunya, tutur bapak Wisnu dengan menggebu.

Selaku Guru saya Manut saja mau menjadi wali kelas ataupun guru mapel, dan Alhamdulillah pada tahun pelajaran 2020/2021 kami disatukan lagi di tim enam, bismillah pokoknya, tutur ibu Ika  wali kelas 6A.

Bismillah, semoga Allah memudahkan semua urusan kita dan apapun tugas yang diamanahkan kami selalu bersyukur, ungkap bapak Heri wali kelas 6B.

"Alhamdulillah, tetap jaga kekompakan dan semangat", ungkap bapak Said singkat.

"Alhamdulillah, amanah ataupan kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, semoga Allah meridhoinya", tukas Bu Parsini guru Fiqih.

"Alhamdulillah, kami masih satu tim untuk satu tahun kedepan, semoga tetap kompak dan solid nantinya", pak Ahmad menambahkan

"Alhamdulillah tahun ini saya dipercaya di tim baru yaitu di kelas 6, bersyukur sekaligus kebanggaan tentunya, menjadi tantangan baru buat saya", ungkap Bapak Joko dengan semangat.

Pada tahun pelajaran 2020/2021kelas 6 berjumlah 69 siswa dengan rincian 38 siswa putra dan 31 siswa putri, dan adapun kelas enam pada tahun ajaran baru ini untuk siswa putra menjadi satu kelas dan siswa putri menjadi satu kelas. Aft/gRh

1 komentar untuk "Tim 6 MI Al Amin Sinongko, Gedong Kabupaten Karanganyar Tahun Pelajaran 2020/2021"

  1. Trmksh bpk ibu guru kami titip ptra ptri kami semoga bisa berhsil dan msuk kejenjang slnjutnya dengan prestasi trbaik,,kmi slalu bangga pda mi al amin smga mnjdikan kbanggaan kmi jaya trus mi al amin berkat panjenengan sedoyo,,,suksess trusss

    BalasHapus

Posting Komentar