Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelanggang Raharja, Destinasi Olahraga Kebanggaan Masyarakat Desa Kwadungan Kecamatan Kerjo

Telah diresmikan gelanggang serbaguna yang terletak di dukuh Ndolo Rt 02/03 desa Kwadungan kecamatan Kerjo, peresmian Gelanggang Raharja dipimpin langsung oleh orang nomer satu di desa Kwadungan yaitu bapak Joko Raharjo. sabtu 04/07/2020.
Dalam pantauan www.deticku.com acara peresmian gelanggang Raharja dihadiri oleh perangkat desa, BPD, LPP, tokoh agama, karangtaruna Putra Manunggal dan masyarakat sekitar gelanggang.

Dalam acara peresmian malam itu Gelanggang Raharja menjadi pilihan warga untuk menamai aset pemerintah desa kwadungan tersebut.

Dalam sambutannya bapak Joko Raharjo menyampaikan " saya mewakili pemerintah desa Kwadungan sangat berterima kasih sekali kepada seluruh warga masyarakat dan semua pihak yang terus mensuport progam-progam desa Kwadungan, mari kita menjaga dan merawat aset ini dengan sebaik-baiknya".

"Gelanggang Raharja adalah Semangat baru masyarakat desa Kwadungan untuk memajukan prestasi dalam bidang olahraga khususnya, dan tentunya gelanggang ini juga bisa digunakan untuk hajatan bagi masyarakat yang menghendakinya( yang lahannya sempit)". ungkap bapak Dapit ketua BPD desa Kwadungan.

"Alhamdulillah Gelanggang Raharja sudah diresmikan dan bisa digunakan, semoga bermanfaat untuk masyarakat, menjadi tonggak awal semangat kemajuan dalam berbagai bidang khususnya olahraga desa Kwadungan". tutur bapak Sarjono sekertaris desa Kwadungan.

Tempat yang akan menjadi sejarah lahirnya atlet profesional,gelanggang raharja ini nanti insyaa allah akan ada pembinaan berbagai bidang olahraga usia dini dan sebagai wadah para pemuda dalam menyalurkan hobinya, ungakap Mas Windarso Ketua LPP desa Kwadungan.

Bagi masyarakat umum nantinya juga bisa menggunakan Gelanggang Raharja dan tentunya memenuhi berbagai persyaratan yang sudah digodok oleh tim managemen dibawah pengawasan langsung BUMDes desa Kwadungan. Ungkap bapak Joko Raharjo menambahkan.
Setelah peresmian ataupun gunting pita dilakukan, pertandingan exsebisi antara Kwadungan Legend melawan LPP desa Kwadungan langsung digelar, adapun pemain Kwadungan legend dikapteni langsung oleh Bapak Joko Raharjo sedangkan pemain LPP terdiri dari pemuda desa Kwadungan kapten timnya yaitu Hari/Penco.








Posting Komentar untuk "Gelanggang Raharja, Destinasi Olahraga Kebanggaan Masyarakat Desa Kwadungan Kecamatan Kerjo"