Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waduk Gondang, Destinasi Wisata Baru Di Kecamatan Kerjo Karanganyar

Karanganyar, deticku.com, Waduk Gondang Destinasi Wisata Baru di kecamatan Kerjo kabupaten Karanganyar, Waduk Godang seakan menjadi magnet pergerakan perekonomian bagi masyarakat setempat. 
Waduk gondang yang secara administrasi terletak di kecamatan Kerjo mempunyai pesona tersendiri bagi para pelancong ataupun traveller.

Dapat dilihat setiap sore banyak sekali pengunjung yang datang, meskipun waduk ini belum dibuka secara umum.

Pengunjung hanya bisa melihat dari luar pembatas (pagar) meski demikian tetap saja banyak yang datang di wadung Gondang.

Pedagangpun secara otomatis berdatangan, ada yang membangun kios di sebrang jalan dan ada pedagang makanan keliling yang stanby di luar pagar.

Ide kreatif dari beberapa warga yang memfasilitasi tempat selfie pun tak luput dari incaran para pemodal yang ingin mengembangkan destinasi wadung gondang.
Dengan adanya wadung Gondang masyarakat sekitarpun ikut menggeliat baik dari segi ekonomi ataupun nanti dari segi emosional dalem menjaga kelestarian, kebersihan waduk Gondang.

Jalan yang diperlebar seakan menambah kenyamanan pengendara yang melintas, jembatana bagian bawah yang di perbarui seakan menambah keelokan pemandang waduk gondang.

Berlalulalang dan wira-wiri sudah menjadi pemandangan sehari-hari karena silih bergantinya pengunjung di waduk Gondang.

Banyak sekali spot- spot photo yang bagus kalian boleh memilih sesukanya, dan jika kalian haus ataupun lapar jangan khawatir pedagang yang mangkal sudah siap dengan olahan terlezatnya, dan untuk masalah harga jangan khawatir pastinya aman di kantong.

Jika kalian datangnya siang jangan lupa untuk membawa payung untuk mengurangi sinar terik matahari yang menembus kulit, karena memang para pengunjung belum boleh masuk kearea rekreasi waduk Gondang.

Kalian akan dibuat terpesona dengan perpaduan air yang mempunyai latar belakang gunung lawu seakan serasi sepadan menampakkan romantisnya waduk Gondang.

Posting Komentar untuk "Waduk Gondang, Destinasi Wisata Baru Di Kecamatan Kerjo Karanganyar"