Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar Batujamus, Tempat Istimewa dan Ngangenin Untuk Di Kunjungi

Karangannyar, deticku.com, Pasar Batujamus adalah tempat berkumpulnya penjual maupun pembeli dari berbagai penjuru dan berbagai kalangan yang selalu ngangenin untuk dikunjungi.

Secara administrasi pasar ini terletak di desa Kwadungan kecamatan kerjo, tempat yang strategis membuat pasar ini selalu ramai dikunjungi oleh pembeli.

Sekitar jam 01.00 WIB pasar ini sudah menampakkan geliat perekonomiannya, silih berganti pedagang sayur berlalulalang menembus kegelapan.

Kendaraan roda 4 yang membawa barangpun seakan ikut menampakkan taringnya dengan berjajar rapi terparkir, dan tak mau kalah sepeda motor dengan ciri khas bronjong ikut berjubel seakan bergoyang mengikuti irama sang juru parkir meniup peluitnya.

Ketika sang mentari mulai menampakkan senyumnya pasar ini semakin ramai, berbagai macam transaksi dari berbagai kios renteng maupun lapak seakan menambah syahdunya suasana pasar.

Aneka makanan yang ditawarkan membuat perutpun seakan ingin melahap semuanya, sayur mayur dan senjata dapur lainnya menjadi buronan ibu-ibu rumah tangga dikala sang mentari beranjak menyingsing.

Untuk kalian yang belum pernah ke pasar batujamus cari saja di google map pasti ketemu, letaknya persis di sebelah timur pabrik batujamus atau  jalan terminal batujamus arah ke Karangnyar kuranglebih 100 meter pasti kalian menemukannya.

Pasar yang selalu ngangenin untuk dikunjungi atau sekedar mengulang memori disaat diajak pertama kali oleh orangtua.
Pastikan jika ingin pergi ke pasar kalian sudah menulis rekapan belanja, karena ketika kalian tidak mencatatnya belanjaan mungkin bisa berbeda karena saking banyaknya dagangan dan begitu menariknya semua yang ditawarkan, bisa-bisa belanjaan kalian membengkak karena beli ini dan itu tanpa disadari. Aft/GrH

Posting Komentar untuk "Pasar Batujamus, Tempat Istimewa dan Ngangenin Untuk Di Kunjungi"