Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngejam Di El CowBoy Cafe Jetis Kuto Kecamatan Kerjo

Karanganyar, deticku.com, Tempat nongkrong para musisi lokal Bayujamus kecamatan Kerjo, El Cowboy cafe itulah tempat asik buat ngejam ataupun sekedar memainkan gitar akustik teriring kajon dikala malam larut berteman sang rembulan.
Konsep yang memang anak muda banget cocok untuk kalian yang bingungg tempat kongkow sampai larut malam.

Ramai dikala malam ya begitulah El Cowboy cafe yang bertempat di dukuh jetis desa kuto kecamatan Kerjo.

Datang saja kalau ada gitar nganggur pegang dan mainkan, tak perlu canggung sikat saja semua yang bisa kamu mainkan tidak mungkin dimarahi, kecuali alat musiknya kamu bawa pulang sudah tentu kamu akan kena KUHP.

El Cowboy merupakan Base Camp  para musisi Batujamus seperti Rastamaica, Sabotase, Orak-Arik dan Yogas and friends

Jangan kaget jika kamu baru oertama datang karenan berjajar rapi parkir  kendaraan roda dua dan roda emoat menjadi pemandangan setiap malam, langsung saja menuju tempat saji dan memesan, jangan panik dan sebisa mungkin bersikap santai karena kamu akan menemui berbagai macam orang dengan latarbelakang berbeda dengan karakteristik background musik yang berbeda  pula.

Dengan menu yang upgrade kamu akan merasakan sensasi berberbeda ala chef El Cowboy.

Jika kalian bingung tempatnya, berselancarlah di dunia imaji dan maya kalian pasti menemukan El Cowboy Batujamus.

Jangan lupa ajak teman ataupun rekan biar bertambah romantis dan tentunya  untuk mengabadikan moment sepanjang masa di El Cowboy Cafe.

Sinar rembulan semakin terang seakan menjadi bumbu semakin ramainya Cafe ini. Pemilihan nama El Cowboypun cocok dengan karakter cafe yang ditampilkan baik dari menu, suasana maupun setiap detail sudut dekorasi.

8 tempat duduk menambah varian dan kharisma cafe ini, karaktermu akan tercermin dari pemilihan tempat ngobrolmu guys.

2 chef yang memback-up setiap pesanan pelanggan serasa tak pernah berhenti mondar-mandir layaknya tamiya dengan batu barunya..wuuuus....wuuus...(Aft/Grh)

1 komentar untuk "Ngejam Di El CowBoy Cafe Jetis Kuto Kecamatan Kerjo"

Posting Komentar