Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ndasde, Panggilan Populer Pemilik Warung Makan Legend Di BatuJamus

Karanganyar, deticku.com, Ndasde, Begitulah nama populer warung makan ini, dihari pertama buka setelah pemerintah menetapkan New Normal dan sekian lama hati menahan perih, gundah gulana yang terpendam diantara puing reruntuhan terjerembab dalam kerapuhan, begitulah sekiranya gambaran sepinya hati yang sekian lama menanti kehadiran sang Master Chef Sejati mbah Pardi.

Setelah pemerintah kabupaten Karangnayar memberikan himbauan tentang prosedural covid-19 terkhusus untuk warung makan dan ataupun tempat makan mbah Pardi dan tim langsung mengambil keputusan untuk menutup sementara warung makannya.

"Keputusan yang kemarin kami ambil memang berat akan tetapi itu salah satu upaya atau langkah kami dalam memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Batujamus dan Kecamatan Kerjo", Jelas mbah Pardi/Ndasde.

Ndasde begitulah nama kerennya, perawakan yang humoris menambah romantis dikala saling bertutur sapa, Rokok lintingan yang selalu terselip diantara celah bibirnya menjadi candu mbah Pardi dalam Menari liar disetiap menu yang dipesan oleh pelanggan.




Untuk kualitas rasa warung makan mbah Pardi sudah pasti juara, dengan setiap sudut tempat duduk yang tanpa celah hilir berlalulalang silih berganti bukti bahwa memang masakan warung mbah Pardi ini gregret di lidah dan selalu ngangenin.

Adapun menu yang tersedia di Warung ini yaitu
1. Bakmi Godok/ Goreng
3. Nasi Goreng/ Mawut
5. Nasi Goreng Campur
6. Nasi Sayur(orak arik)
7. Nasi Fuyung Hay
8. Capjae Godok/Goreng
 Adapun macam-macam minuman semua ada, anda pesan apapun pasti dibuatkan asal sesuai menu yang tertera.

Warung Makan mbah pardi memang spesialis  buka di kala senja mulai menyingsing sampai larut malam, dan adapun lokasnya yaitu Warung Makan mbah pardi memang spesialis  buka di kala senja mulai menyingsing sampai larut malam, dan adapun lokasnya yaitu tepat di depan pasar Batujamus atau Kwadungan, untuk sementara warung ini tidak menerima delivery karena memang melayani di warung saja sudah kuwalahan.

"Pelayanan, kualitas dan totalitas selalu kami kedepankan dalam setiap meramu bumbu dan pelayanan kepada pelanggan", ungkap mbah Pardi lagi. tepat di depan pasar Batujamus atau Kwadungan, untuk sementara warung ini tidak menerima delivery karena memang melayani di warung saja sudah kuwalahan.

"Pelayanan, kualitas dan totalitas selalu kami kedepankan dalam setiap meramu bumbu dan pelayanan kepada pelanggan", ungkap mbah Pardi lagi.

Untuk masalah harga warung mbah pardi sangat terjangkau dan bersahabat sekali  dikantong sebanding dengan rasa masakan yang super duper melegenda.

Bagi kawula muda  dan para insomnia khususnya di wilayah Batujamus dengan dibukanya lagi warung makan mbah Pardi menjadi kabar yang akan melegenda bersama berjalannya waktu.

Posting Komentar untuk "Ndasde, Panggilan Populer Pemilik Warung Makan Legend Di BatuJamus"