Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, Halal Bi Halal Virtual Alumni MAN 3 Ngawi 2020

Ngawi, Deticku.com, Heboh, halal bi Halal Alumni MAN 3 Ngawi 2020 hari ini, MAN Tempursari begitulah namanya sebelum berganti nama menjadi  MAN 3 Ngawi, sekolah lanjutan tingkat atas yang bertempat di kecamatan Mantingan hari ini sukses mengadakan halal bi halal virtual versi Aplikasi Zoom tahun 2020.


Dimotori oleh Dr, H. Muhajir, S. Pd.I. M. Si dengan disiplin ilmunya berhasil mengobati kangen para alumnus  ataupun pengajar MAN 3 Ngawi, acara halal bi halal untuk semua angkatan berlangsung kuranglebih sekitar 2,5 jam

“Peran alumnus menjadi penting dan bahkan menjadi ujung tombak kemajuan sekolah baik secara fisik muapun non fisik, saling bekerjasama dan  bersinergi adalah kuncinya  meskipun secara akademis kontrak alumnus sudah habis”. Ungkap Dr. Imam BUKHARI, M. Pd Kasi Kurikulum dan Evaluasi MI_MTs Dir. KSKS Madrasah Kemenag RI.

Hadir dalam acara Halah Bi Halal Virtual diantaranya  Drs. Junaidi, M. Ag Plt MAN 3 Ngawi,Bpk Nazil Furqoni, bpk Imam Malik, bpk Hariyanto, Ibu Lestari Mumpuni dan Bpk. Sunaryo dan adapun alumnus yang tampak diantaranya ibu. Suning, Rista, Sadullah, Miftah,Ali Badrun, walid, Nur Kholis, Heri Mustofa, Wahyudi dan masih banyak yang lainnya baik guru ataupun alumnus.


"Mari sama-sama nguri-nguri MAN 3 Ngawi dan kami mengajak khususnya para alumnus yang mengajar di Sekolah Menengah pertama menjadi corong dalam setiap kesempatan mengiklankan dan memperkenalkan MAN 3 Ngawi kepada anak didiknya atau yang kelas IX”. Ungkap Bpk Hariyanto guru bahasa Inggris.

Alhamdulillah untuk bangunan fisik MAN 3 Ngawi boleh dikatakan mewah dan kami selalu berharap kerjasama dari para alumnus untuk selalu mempromosikan sekolah ini kepada masyarakat, baik terkait kegiatan KBM, Extrakurikuler  ataupun progam-progam MAN 3 Ngawi. ungkap bu Tari.

“Sekiranya tenaga kami(para alumnus)dibutuhkan isyaa allah kami selalu siap, semisal kegiatan literasi, motivasi ataupun bidang-bidang lainnya yang saya yakin para alumnus mempunyai disiplin ilmu masing-masing yang siap setiap saat untuk kemajuan MAN 3 Ngawi "ungkap Muhajir.


Tak terasa sudah hampir 2,5 jam, memang terasa berat untuk menyudahi diskusi ataupun obrolan, seakan ingin seharian melepas kerinduan yang sekian lama terpendam, akan tetapi semua harus kembali beraktifitas menjelajahi sinar mentari hingar bingar bercengkrama menikmati harumnya tanah para bidadari.

Akhirnya acara Halal bi halal virtual di tutup dengan ucapan Taqobballahu minna wa minkum syiayamana wa shiyamakum oleh operator yaitu saudara Muhajir. (Aft/Grh)

 

Posting Komentar untuk "Heboh, Halal Bi Halal Virtual Alumni MAN 3 Ngawi 2020"