Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Punk Dan Para Pemuda Batusari Peduli Bencana Kebakaran Di Bendungan Hilir

Bencana kebakaran yang terjadi di kelurahan Bendungan hilir, Tanah abang, Jakarta Pusat menggerakkan nurani kemanusian Batusari Street Dunk Punk dan para pemuda Batusari untuk melakukan penggalangan dana meringankan beban para korban kebakaran.
Adapun  korban fisik kebakaran di pemukiman padat penduduk tercatat 6 rumah terbakar dan 15 orang terluka bakar.

Batusari Street Dunk Punk dan Para pemuda Batusaribersinergi dan saling menguatkan dalam penggalangan dana, pengalangan oleh pemuda tidak hanya berupa uang, akan tetapi para pemuda Batusari juga menerima donasi berupa tenda, alas tidur, pakaian layak pakai, Makanan.

Saling membantu dan meringankan beban masyarakat memang sudah terpatri dalam semangat berinteraksi para pemuda Batusari.

"Atas rasa kemanusiaan kami tergerak untuk meringankan beban para korban bencana kebakaran di kelurahan bendungan Hilir, dan kami beserta teman-teman pemuda Batusari terjun langsung dalam penggalangan dana tersebut", ungkap Rhey rhey kepada deticku.com.

Kegiatan sosial yang dilakukan para pemuda Batusari memang patut dicontoh di era medern sekarang ini, rasa kemanusiaan dan empati yang ada  dalam jiwa para pemuda ini menjadi harapan di tengah hiruk pikuknya sosial kemasyarakatan yang terjadi.

Berjibaku dan berderu debu sudah menjadi makanan sehari-hari pemuda Batusari dalam berbagai kegiatan sosial di dalam masyarakat, dan tentunya pengalaman dalam penggalangan dana dan kepercayaan masyarakat menjadi motivasi tersendir bagi para pemuda Batusari.
"Kepercayaan Masyarakat kepada kami dalam hal pengumpulan daan penyaluran bantuan kemanusiaan seakan menjadi upah yang tidak ternilai harganya, dan semoga dengan bantuan yang diamanahkan kepada kami dapat meringankan beban para korban, tidak lupa kami berterimakasih kepada semua pihak tanpa terkecuali yang mensukseskan penggalangan dana ini , tentunya rekan-rekan yang tidak kenal lelah yang terus saling memotivasi, dan  masyarakat sebagai donatur ", tukas Rhey rhey dengan menggebu.




Posting Komentar untuk "Anak Punk Dan Para Pemuda Batusari Peduli Bencana Kebakaran Di Bendungan Hilir"