Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surprise, Pak Rober Di Acara PSHT Ranting Kecamatan Kerjo

Karanganyar, deticku.com, Istimewa, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan situasi (18/05/2020) dimana hadirnya orang no-2 di kabupaten Karanganyar yaitu bpk. H.Rober Chistanto, S.E wakil bupati kabupaten Karanganyar di acara donor darah yang diadakan PSHT ranting Kecamatan Kerjo.

Kedatangan beliu di balaidesa disambut langsung oleh kepala desa Sumberejo(bpk.Sutopo), panitia serta ikut mendampingi dari pihak kecamatan Kerjo(ibu.Puji).

Bawaan bpk.Rober yang sederhana seakan tidak ada jarak kesenjangan beliau cuma memakai kaos oblong dan melebur bersama masyarakat, dalam obrolan santainya beliau juga memberi banyak wejangan tentang penyebaran wabah covid-19 dan respec terhadap kegiatan positif yang diadakan oleh PSHT ranting kecamatan Kerjo.

Suasana di dalam gedungpun berubah saat bpk.Rober masuk dan ikut mensukseskan untuk mendonorkan darahnya, Seketika Kamerapun langsung disiapkan oleh masyarakat yang ada di dalam gedung. Cekrek cekrek cekrek mungkin kata itu yang tepat menggambarkan situasi saat itu.

Dalam situasi rebahan beliaupun tak hentinya mengobrol atau berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di dalam gedung.

"Surprise sekali dan tidak menyangka akan bertemu pak Rober, ternyata orangnya sederhana sekali", tutur salahsatu Pendonor.

Berjalannya waktu pak Rober berpamitan dengan masyarakat dan panitiapun menmberikan jalur tempat untuk cuci tangan( protokol kesehatan)

 "Kedatangan beliau menjadi motivasi tersendiri buat kami selaku panitia dalam mengadakan mengadakan kegiatan ini ataupun yang akan datang" ungkap Pardi/lodek.

Dalam keterangan lain " Jumlah sedulur PSHT ranting kecamatan Kerjo sampai hari ini kurang lebih 1500 anggota yang tersebar di 10 desa, insyaa allah agenda demi agenda yang sudah tersusun akan kami laksanakan dengan melihat situasi dan kondisi yang berkembang", ungkap Mas Aan, ketua PSHT ranting Kerjo.

Perhitungan waktu sangat diperhatikan sekali oleh panitia mengingat kondisi alam saat ini, dan di akhir kegiatan semua panitia seakan sudah satu komando langsung membereskan semua peralatan termasuk membersihkan dan melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

"Alhamdulillah acara hari ini selesai tertib, aman dan lancar, terimakasi kami ucapkan kepada Allah Swt, pihak kelurahan, sedulur PSHT dan masyarakat yang telah andik dalam mensukseskan donor darah ini", tukas mas Aan diakhir acara. (Aft/Grh)

Posting Komentar untuk "Surprise, Pak Rober Di Acara PSHT Ranting Kecamatan Kerjo"