Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinergi PAIN Kecamatan Kerjo Mencegah Covid-19


Karanganyar, deticku.com, Pandemi yang terjadi saat ini mengubah semua tatanan di dalam masyarakat, yang dulu ada pertemuan setiap sebulan sekali atau apapun kegiatan kampung, dengan adanya himbauan dari pemerintah tak pelak membuat masyarakatpun saling menguatkan dan mengingatkan untuk mematuhi semua protokol kesehatan.

Tak terkecuali PAIN kecamatan Kerjo hadir dan bersinergi dengan masyarakat bersama sama melaksanakan progam-progam terkait penanggulangan covid-19 baik di tingkat dukuh, desa maupun kecamatan.

"Adapun progam rutin PAIN kecamatan Kerjo, bersama masyarakat yaitu
  • Satu pekan sekali melakukan penyemprotan cairan desinfektan(pada hari Minggu)di tingkat masing-masing desa binaan.
  • Satu pekan sekali(pada hari kamis) penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat vital wilayah kecamatan Kerjo bekerjasama dengan Relawan Kecamatan Kerjo"  tutur mas Supardo PAIN kecamatan Kerjo.
Selain penyemprotan cairan desinfektan PAIN kecamatan Kerjo juga bekerja sama dengan karangtaruna atau pemuda dalam pembagian 1000(masker) kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Dengan adanya kerjasama ataupun sinergi yang baik antara PAIN dengan masyarakat, desa dan kecamatan diharapkan semua unsur masyarakat patuh akan himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Kerjo". Mas Mustofa membahkan (Aft/GrH)

Posting Komentar untuk "Sinergi PAIN Kecamatan Kerjo Mencegah Covid-19"