Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadapi New Normal, 16 Personil Orange Tuntaskan Agenda Di Kecamatan Kerjo

Karanganyar, Deticku.com,  Hadapi New Normal, 16 Personil Orange Tuntaskan agenda di Kecamatan Kerjo, Hari ini adalah kegiatan terakhir penyemprotan cairan desinfektan  oleh Pasukan Orange kecamatan Kerjo, Kegiatan yang rutin dilakukan setiap pekan ini gabungan antara FKPB, LAZISMU, MDMC dan SENKOM Kecamatan Kerjo.


Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Kerjo, dan kegiatan ini sudah terjadwal baik waktu, lokasi ataupun sasarannya.

Kegiatan yang dikomandoi oleh Bpk. Robingan ini setiap hari kamis pagi sudah mempersiapkan semua peralatan tempurnya di halaman kecamatan kerjo, Jumlah pasukan orange yang ikut dalam penyemprotan cairan desinfektan hari ini sebanyak 16 personil, meskipun tidak ada acara sarapan bareng pasukan ini tetap semangat dalam mengemban tugas yang diamanahkan.

Dalam kurun waktu 1,5 bulan(satu setengah bulan) pasukan ini berjibaku diantara sesak debu menempel di pori-pori kain katun kaos yang seakan menggambarkan betapa tangguhnya kain katun itu menjadi sahabat sekaligus kebanggaan memakainya, karena tidak sembarangan orang bisa mendapatkan kaos orange tersebut dan hanya orang terpilih dan seleksi alamlah yang berbicara.

Dalam keterangan yang Deticku.com terima,” ini penyemprotan terakhir sebelum menyambut New Normal dan kita menunggu apakah kegiatan ini akan berlangsung setiap pekannya selama New Normal kita menunggu perintah, kalau kita kapanpun siap”, tutur Salah satu anggota Orange.


Penyemprotan hari ini dilakukan disekitaran kantor kecamatan kerjo, dan seperti biasa semua pasukan bergerak dan bergerak seakan inging melibas halang merintang, tanpa kompromi menyemprotkan cairan desinfektan di setiap sudut dan celah di sekitar area perkantoran kecamatan Kerjo.

Lelah seakan sudah menjadi makanan sehari-hari dan pasukan orange pun menikmatinya diantara gelak tawa canda melebur memecah suasana, suasana kekeluargaan yang mereka tampakkan menjadi angina segar bagi warga kecamatan kerjo, hubungan harmonis antara FKPB, LAZISMU, MDMC dan SENKOM Kecamatan patut kita acungi jempol, satu rasa, satu asa mereka kompak dalam pengabdian untuk masyarakat.

Jika kalian ingin ikut atau tertarik dan ingin bergabung dengan kegiatan sosial di kecamatan kerjo pasukan orange ini sangat welcome dan senang hati bekerjasama dengan sema kalangan khususnya di wilayah kecamatan Kerjo, (Aft/Grh)

 

Posting Komentar untuk "Hadapi New Normal, 16 Personil Orange Tuntaskan Agenda Di Kecamatan Kerjo"