Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2000 liter desinfektan untuk desa Kuto dari AMPG kabupaten Karanganyar


Karanganyar, deticku.com- Bantuan berupa cairan desinfektan disalurkan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Karanganyar ke sejumlah wilayah yang membutuhkan. Bantuan diserahkan secara bertahap ke sejumlah desa/kelurahan di 17 kecamatan. Hari ini 04/05/2020 Bantuan Cairan desinfektan tersebut diberikan kepada  masyarakat  kecamatan Kerjo dan ada 10 desa yang mendapatkan bantuan cairan desinfektan, bantuan tersebut  dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kecamatan Kerjo.

 

Ketua AMPG Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mengatakan, desa/kelurahan yang diperkirakan rawan menjadi prioritas dalam penerimaan bantuan.“Untuk desinfektan, diserahkan ke wilayah yang paling membutuhkan dulu. Digunakan untuk menyemprot lingkungan sedangkan tehnis penggunaan bantuan desinfektan diserahkan ke masing-masing Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di desa/kelurahan.

Desa kuto mendapatkan jatah cairan desinfektan sebanyak 2000 liter (terparkir dua mobil tangki) dan di sambut langsung oleh para perangkat desa yang dalam perjalannya sudah menghubungi gugus depan covid-19 dukuh masing-masing yang diprakarsarai oleh karangtaruna untuk segera mengambil  cairan desinfetan yang sudah berada di halaman kantor desa kuto.
 
 

Warga sangat antusias menyambut bantuan cairan desinfektan, akan tetapi ada sebagian dukuh yang tidak mengambil cairan desinfektan tersebut karena pada hari minggu kemarin baru saja melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan  di dukuhnya, ada sekitar 65 % yang mengambil cairan desinfektan pada malam hari ini, semoga dengan bantuan cairan desinfektan kuto bebas dari covid-19 tutur sekertaris desa kuto Agastya widirachma. (ger/aft )
 

Posting Komentar untuk " 2000 liter desinfektan untuk desa Kuto dari AMPG kabupaten Karanganyar"