Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciracas Berbagi, BSDP -Komunitas Anak Punk Yang Anti Lelah

Sore itu dikala sang Mentari mulai menari di ufuk barat, seakan menyambut senja yang ramah berhias rupa sinar mega.

Pasukan hitam mulai menampakkan aroma memecah bising suara jalanan, satu persatu mulai bersekutu seakan tanpa komando bergerak di satu titik seru berkumpul( McD).

Komunitas anak Punk Batusari Street Dunk Punk 10/05/2020 mengadakan acara yang berlabel "Ciracas Berbagi, dari rakyat untuk rakyat" adapun kegiatan pada sore itu adalah bagi takjil, masker, semua diberikan gratis oleh komunitas Punk ini.

Adapun anggota yang ikut acara sore itu sekitar 50 anak Punk, dengan strategi tempur yang sudah dipelajari semua anggota BSDP bergerak tanpa lelah meski hujan mereka terus menggoreskan sepatunya diatas aspal, basah kuyup tidak mematahkan semangat mereka.
Komunitas ini bukan komunitas biasa, banyak kegiatan sosial yang mereka lakukan untuk sesama dan bukan sembarang orang yang ada di dalam komunitas ini, sebut saja Agus, Toink, Novel, Pacul, Rhey-Rhey mereka bukan orang sembarangan, mereka sudah berpengalaman dalam berorganisasi.

Bagi BSDP acara Ciracas Berbagi merupakan ajang pembentukan karakter emosional antar anggota BSDP "saling membantu, melengkapi, tak kenal lelah dan tangguh di segala medan adalah komitmen BSDP" tutur Rhey rhey kepada deticku.com.
Sudah tidak diragukan lagi solidaritas komunitas ini, banyak kegiatan sosial yang sudah mereka lakukan untuk masyarakat(berdonasi untuk keluarga tidak mampu, menjenguk Orang sakit. Dll) terlalu banyak jika disebutkan.

Manusia tidak bisa ditebak dari covernya, dalam kegiatan ini BSDP melibas semua anggapan miring tentang anak Punk yaitu dengan melakukan kegiatan yang sangat membantu masyarakat yang membutuhkan, kalian yang nyinyirin anak Punk sudah berbuat apa untuk masyarakat?
BSDP tidak berhenti dalam aksi di Ciracas Saja untuk beberapa hari ke depan BSDP sudah mempunyai rencana kegiatan yang sudah diplaning rapi.

Menjaga sikap dan menjunjung solidaritas tanpa batas , duduk sama rata berdiri tanpa raja adalah komitmen yang selalu dijunjung semua anggota BSDP. (Aft/GrH)

Posting Komentar untuk "Ciracas Berbagi, BSDP -Komunitas Anak Punk Yang Anti Lelah "