Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Album Ke-2 Band Reggae Rastamaica Dengan Vocalis Baru



Karanganyar, deticku.com, Siapa tidak mengenal anak-anak muda ini, band asal batu jamus dengan aliran reggae ini sudah malang melintang di dunia permusikan dan mereka tetap komit pada aliran musik yang mereka usung dari awal terbentuknya band Rastamaica Pada Tanggal 29 september 2008 september, awal terbentuknya Rastamaica digawangi oleh:
Agast(melody+vocal)
Antok (rhytm)
Dhanny (Bass)
Ady (Keyboard)
Taufik (Drum)
Catur (Djimbe)

Pada waktu itu anggota Rastamaica masih usia SMP, akan tetapi jiwa berontak bermusiknya sudah terpatri dan meledak ledak dan ingin meluapkan semua emosi dalam rangakaian melodi.

Sudah menjadi rahasia umum band berganti personil, Rastamaicapun ikut-ikutan trend pergantian personil. " Sudah berapa kali ya bergonta-ganti personil sampai lupa" tandas  Agast gitaris Rastamaica.
  

Informasi yang deticku.com terima, anggota band Rastamaica saat ini yaitu

- Indra/Rembo (Vocalis)
- Agast (Rythm)
- Robby (Melody)
- Roy (Bass)
- Ady (Keyboard)
- Taufik (Drum)
- Anggraini & Venn (Back vocal)

Untuk generasi yang sekarang tampilan personil, lagu yang diciptakannya semakin dewasa dan matang  baik lirik dan instrumen yang mereka tawarkan.

Lagu Kutho Solo adalah salah satu lagu di album pertama Rastamaica yang meledak di telinga para pecinta musik reggae, banyak yang cover lagu tersebut karena memang enak didengar dan melodinya sederhana mudah dicerna dan renyah kayak kerupuk.

"Untuk para pecinta musik reggae sabar ya, Dalam waktu dekat Rastamaica akan mengeluarkan Album kedua dengan 10 lagu, albumnya tunggu saja" tandas Robby sang gitaris. Salam uyeee...

vocalis baru band Rastamaica (indramaica Rastafara) atau lebih familiar dipanggil Rambo anak Mama (ger/Aft)

Posting Komentar untuk "Album Ke-2 Band Reggae Rastamaica Dengan Vocalis Baru"